Format Pengajuan Judul Tugas Akhir

PENGAJUAN JUDUL
TUGAS AKHIR


Saya yang bertandatangan di bawah ini :

         Nama         : Jefri Adhi Harianto

         NPM          : 1410134624127
        
         Semester   : V1 (Enam)

Dengan ini mengajukan judul Tugas Akhir :

1.     Sistem Pengendalian Arus Kas Pada Teras Studio Musik Jambi
2.     Pengaruh penerapan harga jual pada produk profitabilitas pada Koperasi Jaya Bersama
3.     ......


Apabila judul tersebut disetujui, mohon Bapak dapat menunjuk Dosen Pembimbing dalam penulisan Laporan Tugas Akhir.

Tempat praktek/magang, yaitu pada :
Nama Perusahaan      
1.     Koperasi Jaya Bersama
2.     Teras Studio Musik Jambi
3.      
Alamat Perusahaan     : Jl.Selamet Riyadi
                                      : Kota Baru


Saya akan memenuhi segala persyaratan untuk pengajuan judul ini.

Demikianlah permohonan ini saya buat, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


  Disetujui Oleh,                                                                                 Hormat Saya,




Menhard,SE.MPd                                                                          Jefri Adhi Harianto

  Pudir.Akademik

No comments:

Post a Comment

Media Sosial

 Facebook youtube  Messenger Instagram Pinterest Whatshaap

Kisah kaos kaki bolong

Seorang ayah yg terkenal dan kaya raya  sedang sakit parah. Menjelang ajal menjemput, dikumpulkanlah anak2nya. Beliau berwasiat: &q...

Popular Posts