Jangan menakuti anak bahaya akibatnya

Ini info penting untuk para orang tua supaya agar lebih menyayangi anak dan mengetaui apa yang dia inginkan serta kita harus mampu mewujudkan cita-cita nya walaupun berat bagi kita,  ajak dia ngobrol setiap hari,  anggap dia seperti sahabat saling tukar fikiran agar terciptalah suasana yang indah di keluarga yang biasa disebut harmonisasi.
Tegurlah dia jika memang salah dan ajarkan dia jangan sampai mengulai krsalahan itu lagi.  Jangan menakutinya dengan segala adaan karna rasa takud yang dia ketahui lansung dari kedua orang tua mereka akan tertanam sampai dia dewasa nanti.
Timbulah masalah yang akan ia hadapi kelak takud untuk bergaul dengan orang yang dia belum kenal sama sekali.  Takud untuk melakukan sesuatu karna terbiasa ditakutin sejak kecil.  Motivasilah dia untuk bisa melawan perihnya kehidupan dari kecil agar kelak dewasa nanti dia akan memegang semua apa yang kamu ucapkan sebagai orang tua untuk motivasinya hidup ketika dia telah menemukan jalannya sendiri saat dewasa nanti.
Tugas orang tua memang harus memperhatikan segala kebutuhan anaknya terutama sang ayah adalah sosok pahlawan bagi anaknya..  Bagaimana jika sosok pahlawan yang kita impikan tidak bisa mengerti kita atau mereka telah tiada,  hal ini begitu sulit akan ada kecemburuan sosial ketika dia melihat keluarga temannya terutama ayah yang selalu memperhatikannya...  Disini akan timbul rasa yang rapuh untuk melewati rintangan kehidupan . Karna apa peran seorang ibu memang penting tetapi ada yang lebih penting yaitu sosok ayah karna dialah pahlawan yang akan kelak mengajarkan kita bagaimana menjadi seseorang ayah yang baik juga nantinya.
Pesan untuk kalian orang tua rangkulah mereka dan ajaklah mereka berbicara apa saja tak perlu penting.  Disana akan ada penghormatan yang tidak terduga untuk kalian dimasa tua nanti

No comments:

Post a Comment

Media Sosial

 Facebook youtube  Messenger Instagram Pinterest Whatshaap

Kisah kaos kaki bolong

Seorang ayah yg terkenal dan kaya raya  sedang sakit parah. Menjelang ajal menjemput, dikumpulkanlah anak2nya. Beliau berwasiat: &q...

Popular Posts