Syarat untuk daftar CPNS 2017 Periode ke 2

Syarat untuk daftar CPNS 2017 Periode ke 2

hallo sobat selamat sore,


wah info seru ni sob karna ada pembukaan periode kedua cpns nya.. asikk bagi kalian yang masih nganggur atau ingin pekerjaan yang tetap daftar aja sobat siapa tau itu rezeki kalian kan..

yang penting kita usaha dulu diterima ataupun tidak itu biarlah tuhan yang meridhoi doa kita.


nah bukan hanya kalian kok tapi saya juga lagi daftar ni buat periode ke 2 nya .. ya karena di periode ke 1 saya gg bisa daftar akibat ijazah sma saya belum keluar .. tapi sekarang udah keluar, mungkin yang periode ke 1 bukan rezeki ane sob..



nanti saya akan kasih link untuk syarat dan ketentuan cara serta instansi apa yang akan kalian pilih sesuai jurusan kalian sobat .. jadi nanti kalian tinggal klik link tersebut, maka link tersebut akan otomatis menuju ke link persyaratannya dari BKN,,

hehe terlalu lama ya bacanya, ni lansung aja klik https://sscn.bkn.go.id/pengumuman_pendaftaran2


kalau kalian masih kurang yakin dengan link tersebut, ini saya berikan contoh buat kalian karena saya juga telah mendaftarnya jurusan BADAN PENGAWASAN MAKANAN DAN OBAT-OBATAN nah klik aja link tadi sobat nanti akan menuju ke persayatannya khusus jurusan yang saya pilih tapi heheh..




semangat ya sobat jangan menyerah buat memahaminya nanti ... pengalaman saat mendaftar banyak keluhan tidak mengetahui cara-cara mendaftarnya.. tapi tenang kalau sobat minta saya ajarin tinggal coment aja ya dibawah artikel ini..



buat yang lom tau link untuk login atau membuat akun pendaftaran SSCN ni linknya klik aja sobat,  https://sscndaftar.bkn.go.id/index



dan buat kalian yang ingin tau hasil seleksi cpns 2017 periode ke 1 saya udah siapkan linknya nih


kalian tinggal klik aja semoga nama kalian lulus dalam selesksi administrasi tersebut dan melanjutkan ke tahapan selanjutnya ya sobat ...



oke mungkin itu aja yang dapat saya sampaikan kepada kalian sobat semoga bermanfaat ya


No comments:

Post a Comment

Media Sosial

 Facebook youtube  Messenger Instagram Pinterest Whatshaap

Kisah kaos kaki bolong

Seorang ayah yg terkenal dan kaya raya  sedang sakit parah. Menjelang ajal menjemput, dikumpulkanlah anak2nya. Beliau berwasiat: &q...

Popular Posts